Penggunaan huruf timbul yang sudah populer sejak lama ternyata memiliki banya jenis. Setiap jenis huruf timbul ini memiliki kualitas dan keuntungannya masing-masing. Setiap kualitas dari bahan tersebut juga dapat menentukan harganya. Nah, salah satu jenis yang paling berkualitas adalah huruf timbul akrilik susu. Mengapa? Simak dulu penjelasannya di bawah ini!

Kelebihan Akrilik Susu

Rekomendasi paling tepat jika anda ingin memesan huruf timbul adalah jenis akrilik susu. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai kelebihan-kelebihan huruf timbul jenis ini, yaitu sebagai berikut:

1.Lebih Ringan Dan Awet

Huruf timbul acrylic ternyata memiliki bobot lebih ringan, sehingga akan memudahkan pemasangannya nanti. Selain itu huruf timbul jenis ini akan lebih tahan lama terhadap perubahan cuaca di luar, sehingga penggunaannya akan lebih awet. Jenis ini memang lebih cocok untuk dipasang di luar ruangan karena terbuat dari bahan yang tahan cuaca.

2.Mudah Dibentuk

Kelebihan lain dari huruf timbul ini adalah terbuat dari bahan yang mudah dibentuk. Sehingga anda akan lebih mudah mementukan gaya atau font huruf sesuai keinginan. Anda akan dapat menghasilkan bentuk huruf yang lebih beragam. Karena mudah dibentuk, proses pengerjaannya juga akan memakan waktu lebih sedikit.

3.Pilihan Warna Lebih Banyak

Pilihan warna dari jenis ini akan lebih banyak dari pada huruf timbul jenis lain. Maka, anda tidak perlu bingung mencari warna yang cocok untuk huruf timbul anda. Melalui pilihan warna yang beragam, anda akan lebih mudah menyesuaikannya dengan warna dasar dinding yang dimiliki.

4.Masih Relatif Terjangkau

Walaupun harganya memang di atas bahan lain, namun huruf timbul jenis ini masih relatif terjangkau. Jika melihat kualitas bahannya, tentu anda tidak akan segan merogoh kocek yang lebih. Karena lebih awet, pamakainnya pun akan lebih lama. Hal ini justru lebih ekonomis dari pada anda memilih bahan yang tidak berkualitas.

Jadi, itulah 4 kelebihan huruf timbul akrilik susu. Sebagai rekomendasi, sebaiknya anda memilih jenis ini jika ingin mendapatkan huruf yang berkualitas. Semoga bermanfaat ya!