Penggunaan Huruf Timbul Yang Eye Catching Sebagai Alat Promosi

Huruf timbul sebagai media promosi saat ini sudah banyak peminatnya. Mulai dari instansi, perusahaan, toko, restoran, dan masih banyak lagi. Pemanfaatan sarana yang satu ini tidak terlepas dari tampilan bernilai estetika, dan kepraktisan dalam penyampaian pesan kepada audience. Keampuhannya memang terbukti nyata, unsur daya tariknya begitu kuat sekali sehingga berhasil membuat konsumen penasaran.

Jenis Bahan Yang Dipakai Sebagai Sarana Promosi Ampuh 

Dibalik suksesnya huruf timbul, ternyata ada pendukung terbesarnya. Apakah pendukung itu? Bahan yang melekat pada huruf tersebut memiliki andil besar. Penyedia jasa pembuat huruf unik ini biasa memakai beberapa bahan terbaik berikut:

1. Galvanil

Bahan yang satu ini terdiri dari kombinasi zink dan besi. Jika dilihat hasil pencampuran. Kedua bahan itu hampir mirip seng, tetapi lebih kokoh. Jika dipakai promosi terkesan minimalis dan lebih ramping, serta tahan terhadap cuaca.

2. Kuningan

Bagi beberapa pemilik usaha dan jasa, kesan mewah dalam media iklan yang dipilih akan memberikan keuntungan tersendiri. Target yakni konsumen akan memiliki keyakinan bahwa produk atau jasa yang ditawarkan terkesan beda dari lainnya.

3. Stainless

Sisi prestigue akan dipancarkan ketika memilih huruf timbul dari bahan itu. Selain membuat tampilan tampak bersinar. Jika dikombinasikan dengan perlengkapan lainnya. Kilaunya pasti membuat hati konsumen tergerak.

4. Akrilik

Inilah salah satu bahan paling sering dipakai. Hal itu karena proses pembuatan mudah, tidak lama, dan efisien jika dibentuk dengan berbagai model.

Kreasi Menggunakan Media Huruf Unik Untuk Keperluan Promosi

Huruf timbul bisa dikreasikan menurut kebutuhan dari para pemilik bisnis maupun instansi. Bahkan mereka bebas memilih 4 jenis bahan yang umum dipakai. Supaya lebih jelas, berikut akan dijabarkan kreasi huruf unik untuk memberikan kejelasan dari logo, gambar, hingga tulisan perusahaan.

1. Kreasi Dari Bahan Galvanil

Identitas perusahaan atau tempat bisnis Anda tampak awet dan minimalis memakai bahan ini. Penerapannya bagian permukaan dibuat lebih tipis supaya enak dilihat, dan ketika dibentuk lebih mudah. Biasanya ciri identitas tempat Anda akan dibuat seunik mungkin, dengan membentuk lekukan indah pada sisi permukaan. Selain itu, untuk menambah segarnya desain, maka cat semprot dan stiker dapat digunakan.

Jika cat yang dipakai memang wajar dipakai. Penambahan stiker memang berbeda, jenisnya itu berupa 3 dimensi. Anda pasti tahu bukan, betapa dahsyatnya estetika stiker jenis itu. Stiker ini sangat bisa dikustom sesuai identitas lokasi bisnis Anda. Sudah pasti mengena langsung dengan target konsumen.

2. Lampu LED Yang Ditambahkan Pada Bahan Akrilik

Seperti yang dijelaskan sebelumnya akrilik merupakan salah satu bahan dengan kemudahan ketika diproses. Dengan demikian saat melakukan modifikasi memang sebaiknya akrilik dipilih. Saran dari ahli desain huruf unik, lampu LED dapat dipakai untuk memperindah alat promosi bisnis Anda. Cara tidak sulit, lampu dapat dipasang di bagian dalam akrilik. Ukuran tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan.

Efek dari pencahayaan lampu ini mampu menggugah target untuk mengunjungi lokasi. Apalagi dengan pilihan warna LED yang beraneka ragam. Semakin memikat hati orang untuk tertuju ke pesan tersebut.

Pemanfaatan promosi brand dengan papan nama huruf timbul media unik ini sangat tepat sasaran. Apalagi dikerjakan oleh jasa pembuat huruf yang profesional. Tidak akan diragukan lagi kualitas, bahan dan ketepatan waktu pengerjaan. Anda dijamin tidak kecewa sedikit pun. Segeralah hubungi jasa pembuat huruf timbul, dan dapatkan penawaran terbaik dari mereka. Kini, Anda tidak akan sulit lagi menggapai pelanggan potensial.