Memiliki signage atau tanda himbauan pada ruangan Anda tentunya sangat dibutuhkan. Apalagi jika ruangan Anda sering dikunjungi oleh publik dan banyak orang. Tentunya ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjung untuk menjamin kenyamanan pengunjung lainnya dan Anda sendiri. Oleh karena itu, signage sangat perlu dipasang pada ruangan Anda.

Signage seringkali sudah dipasang namun diabaikan oleh para pengunjung. Beberapa faktor yang dapat memengaruhinya, yaitu tampilannya yang kurang terlihat, desain yang tidak mencolok sehingga jarang orang melihatnya, bahkan juga ukurannya yang terkadang tidak tepat sehingga kurang diperhatikan oleh publik. Hal-hal ini dapat membuat ruangan Anda menjadi tidak teratur dan tidak sesuai dengan harapan Anda, bukan?

Ukuran dari signage atau tanda himbauan dalam ruangan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Ukuran yang terlalu kecil akan mengakibatkan himbauan tidak dapat terlihat jelas oleh pengunjung atau publik, namun ukuran yang terlalu besar pun akan mengurangi keindahan dari ruangan. Hal ini membuat ukuran dan posisi peletakan signage atau tanda himbauan menjadi sangat penting.

Terkadang kita dapat melihat beberapa tempat yang memberikan signage atau tanda himbauan dengan ukuran yang terlalu kecil dan jauh dari pandangan Anda sehingga Anda tidak dapat melihatnya dengan jelas. Hal ini harus dihindari untuk menjaga ketertiban di dalam ruangan, selain itu juga untuk menjaga kenyamanan setiap orang yang berada di dalam ruangan tersebut.

Baca juga: Urgensi Ruang Terbuka Hijau Dilarang Merokok di Area Perkotaan

Kita ambil contoh tanda himbauan dilarang merokok. Tanda himbauan ini akan menjadi sangat penting untuk menjaga kenyaman setiap orang yang berada di dalam ruangan. Asap rokok dapat mengganggu, apalagi untuk ruangan yang tidak memiliki ventilasi udara. Untuk itu, perlu dipasang himbauan dilarang merokok yang memiliki ukuran yang tepat, tidak terlalu besar tetapi tidak terlalu kecil, tetapi tetap perlu mudah dilihat oleh orang banyak yang masuk ke dalam ruangan. Anda dapat memercayakan pembuatan tanda himbauan ini kepada ahlinya, di www.gosign.co.id, dengan berbagai tipe sign yang dapat Anda pilih yang sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasikan ukuran signage yang tepat untuk ruangan Anda kepada Kami secara gratis!

sign dilarang merokok

Ukuran untuk tanda himbauan larangan merokok biasanya dibuat dengan ukuran 10cm x 10cm untuk yang berbentuk persegi. Ukuran ini dianggap cukup dapat terlihat jelas dengan simbol larangan merokok yang membantu penjelasan larangan. Meskipun tanpa tercantum tulisan larangan merokok, namun simbol sudah dapat dengan jelas mengisyaratkan atau memberi tanda larangan merokok pada tempat tersebut.

Apabila Anda ingin memcantukan tulisan “No Smoking” untuk memperjelas larangan merokok, maka ukuran sign biasanya dibuat dengan panjang 20cm x 10cm untuk lebarnya. Dengan simbol larangan merokok beserta dengan kata-katanya, akan sangat menjelaskan bahwa di ruangan tersebut dilarang merokok.

Buat Signage Mudah Online, di Gosign.co.id !

Tidak perlu repot keliling dari toko ke toko untuk mencari pembuat signahe! Kunjungi gosign.co.id untuk solusi pembuatan sign dan pesan signage Anda secara online! Anda dapat melihat berbagai jenis sign himbauan dilarang merokok timbul dengan berbagai jenis bahan, seperti stainless atau acrylic, yang dapat Anda pilih melalui website dan pesan secara online. Tidak hanya itu, Kami juga dapat membuat berbagai jenis sign lainnya, seperti directory sign, hanging sign, logo perusahaan, dan lain-lain! Kunjungi website kami pada tab “Products” untuk melihat beberapa hasil signage yang pernah dibuat dan untuk melihat berbagai jenis sign dan bahan-bahannya yang dapat Anda pilih.