Signage aluminium luar memberikan presentasi profesional ke setiap etalase atau bisnis. Tanda aluminium yang dirancang dengan vinil berkinerja tinggi bisa bertahan bertahun-tahun, menghemat uang Anda dari waktu ke waktu. Ringan dan tahan lama, tanda alumunium mudah bisa dipasangkan dengan braket gantung logam yang menempel pada sebuah pos. Seperti tanda dilarang merokok yang menandakan area bebas dari asap rokok.

Saat membangun tanda aluminium Anda, kit braket yang telah dibangun sebelumnya menawarkan kemudahan pemasangan dan tampilan hampir seketika. Beberapa persiapan bahan saat membangun tanda diperlukan. Luangkan waktu untuk menyusun tanda Anda dengan benar dan perhatikan pelanggan berduyun-duyun ke tempat bisnis Anda.

Tanda konstruksi

Beli tanda aluminium dari distributor tanda. Tentukan tanda presentasi. Beli alat gantung tanda logam. Pilihlah aluminium yang kosong dengan permukaan enamel yang sudah selesai, bebas lilin dan dipanggang untuk daya tahan di luar ruangan. Pilih tanda aluminium dalam pilihan warna dengan ketebalan 0,40, atau 4 mm.

Lepaskan penutup pelindung pada papan tanda. Bersihkan kedua sisi tanda itu dengan Isopropil alkohol dan kain bebas serat. Udara kering.

Beli grafis dari toko tanda atau buat sendiri di pemotong vinyl Anda. Ukur setiap baris teks. Tandai pusatnya. Temukan pusat tanda aluminium dengan mengukur secara horisontal dan vertikal, atau taruh tolak ukur di tengah pojok kanan atas ke tengah pojok kiri bawah.

Gambarkan garis dengan pensil minyak di sepanjang pekarangan dekat pusatnya. Beralihlah ke sudut dan taruh tongkat halaman di tengah pojok kiri atas ke tengah pojok kanan bawah. Gambarkan garis dengan pensil minyak di sepanjang toples di dekat bagian tengah, potong garis pertama.

Gunakan tolok ukur untuk menggambar garis horisontal dan vertikal lurus dengan pensil grease menggunakan tanda X pusat sebagai panduan. Dengan penggaris, ukuran dari garis tengah horizontal dan vertikal antara 1 dan 6 inci dari tepi tanda, tergantung pada ukuran tanda, ke tepi aluminium, menciptakan margin.

Letakkan grafik vinyl yang dipotong pada tanda itu tanpa melepaskan penopang kertas, menentukan penempatan. Sejajarkan grafis vinyl secara terpisah sesuai dengan panduan Anda dengan kotak-T, penggaris berbentuk T.

Gunakan selotip untuk mengamankan grafik ke permukaan tanda. Letakkan selotip keseluruhan seluruh kertas grafis tanpa overhang.

Flip grafis ke atas, tidak mengganggu tepi yang direkam. Mulai dari sudut manapun. Lepaskan dukungan kertas. Jangan biarkan grafis menyentuh permukaan tanda.

Cara Membuat Signage Aluminium

Pegang tepi grafis yang kencang, tapi dengan sedikit celupan di atas kertas. Dengan menggunakan sudut 45 derajat, kencangkan pita pra-topeng dan gambar ke permukaan tanda dengan squeegee pembuat tanda.

Lepaskan pita pra-topeng, mulai dari sudut manapun. Tarik masker pre-mask perlahan, jaga agar pita itu tetap dekat dengan permukaan tanda. Lepaskan garis pensil minyak dengan Isopropil alkohol dan kain bebas serat.

Gali lubang dengan penggali pos minimal 2 kaki, tergantung ukuran tanda tangan Anda. Tempatkan pos di lubang. Isi dengan beton ke permukaan tanah. Biarkan beton mengeras semalam.

Jepitkan braket gantung logam ke pos dan tandai lubangnya. Unclamp braket dan lubang starter bor ke pos. Pasang braket dengan sekrup yang disertakan dengan braket. Gunakan kait S untuk menggantung tanda itu.

Gosign adalah toko online signage termurah dan terbesar di Jakarta. Beberapa contoh dari signage yang kami jual seperti jalur evakuasi bencana, huruf timbul jakarta, tanda dilarang merokok, logo dilarang merokok terbaru, poster dilarang merokok, petunjuk arah kiblat, selain itu juga gosign menerima jasa pembuatan huruf timbul dengan harga huruf timbul yang terjangkau dan kualitas terbaik.