Bencana kebakaran adalah bencana yang tidak pernah diharapkan kehadirannya. Ia dapat menimbulkan berbagai kerugian, seperti materi dan jiwa. Untuk mengatasi hal tersebut, saat terjadi kebakaran di rumah anda, anda perlu beberapa hal seperti memiliki perlatan kebakaran, jalur evakuasi kebakaran, atau tanga darurrat untuk keluar dari rumah anda yang dibuat secara bertingkat.

Setiap rumah harus dilengkapi dengan peralatan pengaman kebakaran yang tepat: alat pemadam kebakaran yang ditempatkan secara strategis, alarm asap, rencana pelarian yang diketahui semua orang di rumah, dan pelarian api yang efektif. Untuk rumah bertingkat, ini biasanya berarti tangga. Tangga bisa menempel secara permanen ke bagian luar rumah, atau bisa dalam bentuk tali atau tangga rantai yang membuka gulungan jendela sesuai kebutuhan.

Periksa rumahmu

Tentukan di mana tempat yang paling masuk akal untuk pelarian api ada di rumah Anda. Pelarian api harus keluar dari jendela atas di sebuah ruangan yang seharusnya diblokir oleh api.

Periksa dinding eksterior Anda untuk menentukan di mana bagian yang paling kuat untuk memasang tangga. Jika bagian luar rumah Anda beton atau bata, Anda perlu melampirkan tangga dengan bor palu dan sekrup beton.

Bor beberapa lubang eksplorasi ke bagian luar rumah Anda jika itu adalah rumah kayu berbingkai kayu khas. Cari kancing di dinding sehingga Anda bisa menancapkan vertikal tangga langsung ke dalamnya untuk kekuatan maksimal.

Bangun Tangga Permanen

Sekrup dua 2×4 vertikal ke sisi bangunan, memanjang dari jendela lepas atas cerita turun ke dalam dua atau tiga kaki dari tanah. 2×4 ini harus berjarak sekitar 18 inci.

Sekrup tangga tangga terbuat dari 2×4 horizontal ke vertikal, menempatkan mereka setiap 16 inci dari ujung atas ke bagian bawah vertikal.

Uji tangga dengan memanjat naik dan turun beberapa kali. Jika tidak nyaman atau canggung digunakan, sesuaikan anak tangga seperlunya.

Cara Membangun Fire Escape Ladder di Rumah Anda

Bangun Rope Ladder

Bor lubang sampai ujung dowels, 2 inci dari ujung dan diameter sedikit lebih besar dari tali yang ingin Anda gunakan.

String salah satu tali melalui masing-masing lubang di dowel pertama. Biarkan beberapa kaki mencuat di bagian atas lubang untuk mengikat tangga, dan dasi simpul di tali di bawah dowel untuk menopangnya.

String tali melalui lubang di dowel berikutnya dan tarik mereka melalui sehingga dowel kedua ada di tali tepat di bawah knot di bawah dowel pertama.

Ikat dua simpul lagi di tali, sekitar 16 inci di bawah dua simpul pertama.

Tarik dowel kedua ke bawah sehingga berada pada kedua simpul kedua.

Lanjutkan proses ini sampai Anda memiliki tangga panjang yang diperlukan.

Amankan tangga dengan cara mengunci atau dengan kokoh mengamankannya di bagian dalam jendela tempat pintu keluar direncanakan, di tempat di mana tangga dapat disimpan dengan aman.

Uji tangga sebagai bagian dari latihan pelarian api, dengan membuka jendela, turunkan tangga ke luar jendela, dan turunlah ke bawah.

Gosign sebagai perusahaan penyedia indoor dan outdoor signege seprti jalur evakuasi gedung bertingkat, jalur evakuasi bencana, jalur evakuasi kebakaran, jalur evakuasi rumah sakit, jalur evakuasi pabrik, tanda dilarang merokok, logo dilarang merokok terbaru, petunjuk arah kiblat dan masih banyak signage yang lainnya. Silahkan anda melihat-lihat produk kami di situs web kami ini, dan untuk pemesanan, anda dapat menghungi kontak yang telah kami sediakan pada situs web kami ini.