Huruf timbul apartemen menjadi bentuk reklame yang biasa digunakan untuk mengindentifikasi sebuat tempat. Dengan adanya lettering ini manfaat yang didapat sangat banyak, termasuk sebagai menarik perhatian, cara promosi, dan mempercantik sebuah bangunan.

Penggunaan huruf timbul ini pun mulai diminati banyak owner yang menginginkan produk menarik ini. Bagi Anda yang belum mengetahui apa manfaatnya, maka Kami akan sajikan manfaat apa saja berikut ini.

5 Manfaat Huruf Timbul untuk Apartemen

1. Untuk Memperkenalkan Nama Apartemen

Sekarang ini banyak sekali bangunan apartemen di Indonesia, masing-masing tentunya memiliki nama sehingga orang bisa mengetahui apartemen mana yang dimaksud.

Penggunaan huruf timbul apartemen dapat digunakan penamaan apartemen sehingga mudah diketahui dan dikenali banyak masyarakat sekitar atau yang melalui area tersebut.

2. Menjadikan Ciri Khas Apartemen Itu Sendiri

Ada banyak hal yang menjadikan ciri khas apartemen itu sendiri. Misalnya saja bentuk atau warna bangunan, landscape taman, arsitektur atau ornamen-ornamen bangunan lainnya. Sama halnya dengan huruf timbul yang digunakan untuk penamaan apartemen. Adanya variasi lettering yang dibuat menarik dan mencolok tentunya bisa menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki sebuah apartemen.

3. Nilai Estetika Bertambah

Huruf Timbul Apartemen

Keindahan apartemen tidak hanya soal segi arsitekturnya saja. Huruf timbul yang dipilih dengan sesuai, juga bisa menambahkan nilai estetika bangunan tersebut. Agar keberadaannya bisa membuat tampilan apartemen lebih indah, ada hal yang perlu diperhatikan, berikut adalah:

  • Peletakan huruf timbul harus terlihat serasi dengan bangunan dan area lainnya.
  • Ukuran harus sesuai, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Sehingga mudah dibaca.
  • Jenis huruf timbul harus dipilih dengan kebutuhan. Baik huruf timbul led ataupun tidak menggunakan led.
  • Material yang digunakan harus tepat. Agar ketahanan dalam menghadapi berbagai cuaca bisa kuat dan seimbang.

4. Memudahkan Pencarian Bangunan Apartemen

Pemberiaan nama apartemen dengan huruf timbul pastinya akan memudahkan bagi siapa saja yang hendak mencari apartemen yang dimaksud. Tentunya peletakkannya di tempat yang strategis. Biasanya huruf timbul pada apartemen diletakkan di bagian halaman depan atau pagar pembatas, sehingga akan mudah untuk dibaca oleh siapa saja.

5. Efek Megah dan Berkelas

Manfaat penggunaan huruf timbul apartemen terakhir adalah memberikan efek megah dan berkelas pada bangunan apartemen, tapi dengan pemilihan material dan font yang tepat. Pemilihan lettering yang dilengkapi dengan lampu LED atau neon bisa Anda jadikan pilihan, agar memudahkan pencarian apartemen di malam hari.

Baca juga: Menarik dan Bantu Promosi Brand, Ini Dia Keunikan dari Huruf Timbul LED!

Itulah manfaat penggunaan huruf timbul apartemen yang kami sajikan pada postingan kali ini. Butuh jasa pembuatan dan pemasangan lettering pada bangunan apartemen? Silahkan hubungi Kami.